25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Aplikasi Lirik Musik Android Terkeren

Aplikasi Lirik Musik Android - Jika anda merasa repot mencari lagu dengan menggunakan PC/laptop, maka Anda juga bisa mencari judul lagu dengan menggunakan ponsel Android saja.

Seperti yang diketahui, Android memiliki PlayStore yang menampung berbagai macam aplikasi salah satunya aplikasi untuk cara mengetahui judul lagu. Nah Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi ini untuk mencari judul lagu.

Berikut aplikasinya:

1. Shazaam

Aplikais ini cukup populer di PlayStore dengan meraup lebih dari 3 juta kali pengunduh. Shazaam merupakan aplikasi yang akan membantu Anda dalam mencari judul lagu. Bukan hanya untuk mencari judul lagu, bahkan Shazaam siap mencarikan penyanyi, lirik, dan juga lagu fullnya.

Cara menggunakan Shazaam cukup mudah. Anda bisa membuka aplikasinya. Kemudian, Anda dekatkan speaker ponsel dengan lagu yang ingin dicari. Secara otomatis, Shazaam akan melakukan pencarian untuk judul lagu, lirik lagu, beserta penyanyinya.

2. Musixmatch Lyrics

Mungkin aplikasi Musixmatch Lyrics ini lebih dikenal sebagai aplikasi pemutar lagu. Namun nyatanya, Musixmatch Lyrics bisa lebih dari sekedar sebagai alat pemutar lagu. Pasalnya, Anda juga bisa mencari judul lagu bahkan lirik lagu di Musixmatch Lyrics.

Semisal Anda lupa dengan judul lagu yang ingin Anda dengarkan, Anda bisa memanfaatkan Musixmatch Lyrics. Caranya mudah, Anda hanya perlu mengetikan potongan lirik lagu kemudian cari di Musixmatch Lyrics. Secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan lagu yang Anda cari.

3. SoundHound

Tak jauh berbeda dengan aplikasi Shazaam, SoundHound juga merupakan salah satu cara mengetahui judul lagu dengan mudah di Android. Aplikasi yang telah digunakan oleh lebih dari 600.000 pengguna Android ini mampu mencari lagu yang sedang Anda cari.

Ketika Anda sedang ingin mendengarkan lagu namun lupa dengan judul lagu, maka bukalah Aplikasi SoundHound. Anda hanya perlu menyanyikan beberapa potongan lirik lagu saja dan secara ajaib, aplikasi ini akan mencarikan lagu untuk Anda. Mudah dan praktis.

4. MusicID

Mau mencari judul lagu dengan mudah? Solusinya ada di aplikasi MusicID. Aplikasi yang dikembangkan oleh Gravity Mobile, inc ini menawarkan kemudahan bagi Anda yang lupa judul lagu. Cukup dengan satu kali klik dan MusicID siap mencarikan judul lagunya untuk Anda.

Misalnya, Anda sedang berada di sebuah kafe dan mendengar lagu yang Anda suka. Namun, Anda lupa judul lagunya, Anda bisa langsung membuka aplikais MusicID dan dekatkan ponsel pada sumber suara lagunya. MusicID akan siap mencarikan judul lagu beserta penyanyinya. Mudah bukan?

5. HOUND Voice Search & Mobile Assistant

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan OK Google, nah HOUND Voice Search & Mobile Assistant ini juga memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan OK Google. Ketika Anda lupa dengan lirik lagu, Anda hanya perlu membuka aplikasi HOUND Voice Search & Mobile Assistant.

Anda hanya perlu mengklik dan menyanyikan lagu yang ingin Anda cari. Mungkin HOUND Voice Search & Mobile Assistant ini juga memiliki cara kerja yang sama seperti Cortana. Cukup asyik dan canggih menggunakan aplikasi HOUND Voice Search & Mobile Assistant ini.

Nah itu lah beberapa Aplikasi Lirik Musik Android yang mudah di gunakan untuk mencari lirik musik kesayangan mu.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<