25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Camera Google Pixel | Google Menguji Aplikasi Camera Go


Camera Google Pixel (Go) - Google terus bekerja untuk menghadirkan fitur-fitur baru ke sistem operasi Android Go yang digunakan untuk smartphone entry-level. Ulasan terbaru menunjukkan bahwa Google terus bekerja untuk menawarkan dukungan Foto HDR di Camera Go.

Google terus bekerja untuk menyediakan aplikasi kamera canggih pada sistem operasi Android Go, yang dikembangkan untuk smartphone entry-level. Camera Go, versi ringan aplikasi Kamera pada smartphone Pixel Google, tersedia di perangkat Android Go seperti Nokia 1.3.

Ulasan tentang aplikasi Camera Go di perangkat Android Go menunjukkan di mana Google ingin membawa aplikasi kamera yang ringan ini. Tinjauan baru Camera Go menunjukkan bahwa aplikasi ini mendorong batas-batas teknologi tampilan saat ini. Dalam ulasan yang dibuat di Camera Go, terlihat bahwa aplikasi memiliki fitur yang akan menyediakan foto HDR.

Dukungan HDR untuk perangkat Android Go


Fitur transisi tersembunyi yang disebut Peningkatan Detail ditemukan di Camera Go. Dengan fitur transisi ini, mode HDR aplikasi diaktifkan. Meskipun fitur ini dapat dilihat, saat ini tidak tersedia. Namun, di bawah fitur transisi, ada tiga opsi: Ditutup, Buka dan Otomatis.

HDR (Rentang Dinamis Tinggi), sesuai namanya, memberikan rentang foto yang lebih dinamis. Dalam mode HDR, tiga foto diambil alih-alih satu, dan ketiganya dikombinasikan dengan fitur terbaik di foto keempat.

Google mulai menawarkan dukungan HDR + untuk semua ponsel Android dengan aplikasi GCam, serta mencoba HDR dalam aplikasi Camera Go. Dukungan HDR +, yang akan menjadi impian untuk perangkat Android Go, menawarkan pengguna foto yang lebih dinamis.

Bahkan jika HDR + tidak tersedia, pengenalan HDR ke perangkat Android dengan Android Go diinstal, dapat membuat perangkat ini lebih disukai. Perangkat ini, yang menarik perhatian dengan harga yang terjangkau, dapat memberikan pengalaman smartphone yang baik kepada pengguna mereka di mana mereka memiliki beberapa fitur Android yang unggul.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<