25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Sony PlayStation 5 akan hadir dengan antarmuka yang akan memikat pengguna



Sony mengumumkan fitur yang sangat dinanti dari konsol game generasi baru PlayStation 5 tempo hari, tetapi masih ada beberapa hal yang tidak kita ketahui tentang perangkat tersebut. Yang utama adalah sistem operasi dan antarmuka. Jadi mari kita tanyakan: Apa perbedaan yang menunggu kita di antarmuka PS5?
Kami sekarang tahu pasti bahwa Sony PlayStation 5, yang detail teknisnya kami pelajari baru-baru ini, akan hadir dengan beberapa fitur penting seperti SSD, Ray Tracing dan kompatibilitas ke belakang. Tapi kami tidak tahu antarmuka apa yang akan kami temui ketika kami menghidupkan perangkat.

Pendahulu PS5, PlayStation 4, memiliki menu utama yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan teman-teman Anda dan terhubung ke PlayStation Store sebelum memasuki permainan, tetapi berita menunjukkan bahwa PS5 akan membawa hal-hal ke tingkat berikutnya.

Selama sepekan terakhir, sebuah file paten telah muncul yang menunjukkan bahwa Sony sedang bekerja pada antarmuka interaktif untuk konsol game generasi berikutnya. Ketika kami mempertimbangkan komentar yang dibuat oleh arsitek sistem Sony PlayStation Mark Cerny dalam sebuah wawancara dengan Wired tahun lalu, tidak ada keraguan bahwa akan ada perubahan signifikan pada antarmuka PS5.

Cerny, yang menyatakan bahwa permainan pemain tunggal memberikan informasi seperti tugas apa yang dapat Anda lakukan dan imbalan apa yang bisa Anda dapatkan ketika Anda menyelesaikannya, tampaknya ingin mengadopsi pendekatan ini dalam antarmuka sistem PS5.

Nah apa artinya itu? Katakanlah Anda menginstal Call of Duty: Modern Warfare di PS5 Anda. Cerny sedang mencoba untuk mengimplementasikan antarmuka di mana Anda dapat melihat daftar multiplayer dan acara yang ada langsung dari menu utama PS5, bahkan tanpa memulai gim. Selain itu, konsol akan menunjukkan kepada Anda tugas mana yang telah Anda selesaikan sebagai pemain tunggal dan akan memungkinkan Anda untuk melompat langsung ke tugas yang diinginkan.

Menempatkan konsep kecepatan dan efisiensi ke pusat PS5, Sony berencana untuk menghadirkan Anda mode dalam game atau bagian langsung dari menu utama konsol dengan inovasi kecil tapi efektif ini akan dibuat dalam antarmuka pengguna. Anda dapat menemukan semua detail tentang fitur teknis PlayStation 5 di sini.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<