25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Xiaomi Membawa Video Pendek TikTok Style ke Mi Video App



Xiaomi telah bermitra dengan Firework untuk menghadirkan fitur video pendek 30 detik ke aplikasi Mi Video. Pengguna akan dapat melihat video pendek dalam berbagai kategori melalui Mi Video.
Setelah kesuksesan platform video pendek seperti TikTok, raksasa teknologi Cina Xiaomi juga memutuskan untuk berinvestasi di industri ini. Pabrikan smartphone mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan platform video bernama Firework.

Dalam ruang lingkup perjanjian, katalog video Firework selama 30 detik dalam 38 kategori berbeda seperti perjalanan, kecantikan, dan kebugaran akan ditampilkan dalam aplikasi Mi Video. Firework merilis aplikasi video pendek tahun lalu, di mana pengguna dapat dengan mulus beralih antara mode portrait dan landscape dan merekam video layar penuh.

Tidak seperti TikTok, CEO Firework India Sunil Nair telah mengumumkan bahwa platform tersebut telah menyerah pada video penyelarasan bibir dan ingin para kreator membuat konten asli berkualitas tinggi. Nair juga menyatakan bahwa mereka membagikan video mereka dengan lebih dari 120 mitra di seluruh dunia dan banyak pengguna melihat video Firework di aplikasi lain.

Xiaomi merilis aplikasi Mi Video di India pada Mei 2018. Perusahaan telah bermitra dengan platform streaming lokal di negara itu, seperti SonyLIV, Hungama Play, Voot, AltBalaji, Zee5 dan Viu, untuk aplikasi video. Pengguna ponsel Xiaomi dapat menggunakan seluruh layanan streaming, sementara pengguna Android lainnya hanya dapat menggunakan aplikasi untuk memutar video di perangkat mereka.

Firework juga mengatakan akan memungkinkan pengguna Mi Video menemukan fitur untuk berbagai bahasa seperti bahasa Hindi, Rusia, dan Indonesia. Perusahaan juga telah mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan pembuat dan studio profesional untuk membuat miniseri asli.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<