25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Bagaimana Virus Corona Mempengaruhi Sel Terdeteksi



Para ilmuwan yang melanjutkan studi mereka di universitas-universitas di Cina dan AS telah menemukan bagaimana virus Corona menempel dan menginfeksi sel. Penemuan ini sangat penting untuk masa depan virus Corona.
Epidemi virus Corona, yang telah menyebabkan 7.677 kematian sejak hari pertama kemunculannya, telah menjadi salah satu wabah global utama dalam sejarah manusia. Sementara para politisi berusaha memastikan keamanan negara tempat mereka bekerja, para ilmuwan terus bekerja pada virus Corona. Sekarang, para ilmuwan telah berhasil mengungkap misteri penting tentang virus Corona.

Virus corona menyebabkan sesak napas ke paru-paru manusia. Para ilmuwan dari Westlake University di China dan Austin Texas University di AS, yang sedang mengerjakan masalah ini, telah menentukan bagaimana virus Corona menempel pada paru-paru dan bagaimana hal itu membuat sulit bernapas. Perkembangan ini tampaknya mempercepat studi vaksinasi virus Corona serta meningkatkan proses perawatan untuk pasien yang sudah ada.

Semua virus yang telah ditemukan hingga saat ini telah berubah menjadi sel setelah memasuki tubuh mereka. Virus, yang pertama kali mengendap di dalam sel, mulai berlipat ganda menggunakan organel sel ini dan kemudian memengaruhi sel-sel di sekitarnya. Ditemukan bahwa virus korona melekat pada sel-sel dengan protein lonjakan yang dimilikinya. Jadi apa yang terjadi selanjutnya? Para ilmuwan sekarang tahu betul bagaimana virus Corona menginfeksi sel.

Ilmuwan Cina telah menggunakan sampel virus beku untuk menampilkan dan mempelajari virus Corona dengan jelas. Dengan memeriksa sampel yang dipermasalahkan pada mikroskop cryo-electron, para ilmuwan telah berhasil menemukan asam amino yang memungkinkan virus Corona mengikat ke paru-paru dengan mendeteksi apa perbedaan antara COVID-19 dan SARS.

Ilmuwan menyatakan bahwa penemuan mereka sangat penting bagi virus Corona. Alasan untuk ini adalah bahwa temuan baru akan memungkinkan pengembangan obat antivirus yang dapat menghentikan virus Corona. Namun, untuk saat ini, penelitian perlu dilanjutkan dan obat yang akan menghentikan protein lonjakan ini perlu ditemukan.

Masih banyak yang tidak diketahui tentang virus korona, dan tidak diketahui kapan hal-hal yang tidak diketahui ini akan tercerahkan. Sementara para ilmuwan melanjutkan pekerjaan mereka pada subjek, virus Corona terus mati. Virus, yang sekarang terlihat di negara kita, mudah-mudahan dapat dikendalikan sesegera mungkin dan orang akan mengingat hari-hari ini hanya sebagai memori buruk.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<