25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Cuplikan Layar Menampilkan Horizon Zero Dawn Versi PC Akan Mendukung Ultra Wide Angle



Diluncurkan sebagai game khusus untuk PlayStation 4 pada tahun 2017, Horizon Zero Dawn akan datang ke platform PC pada musim panas mendatang. Tangkapan layar baru yang muncul menunjukkan bahwa game akan mendukung sudut ultra-lebar (3440 x 1440).
Permainan video Horizon Zero Dawn, yang dapat kita definisikan sebagai Action RPG, diluncurkan pada 2017 untuk platform PlayStation 4. Gim yang memiliki grafis yang memikat para pemain, dengan demikian berhasil mendapatkan tempat yang solid di antara gim yang dibuat untuk PlayStation 4 sejauh ini. Pada titik ini, Guerilla Games, yang tidak ingin tidak adil dengan menghadirkan pesta visual ini hanya untuk pemain PS, baru-baru ini mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk platform PC.

Itu bertanya-tanya bagaimana permainan, yang akan disajikan kepada orang-orang seperti pemain PC di musim panas mendatang melalui Steam, yang ada di dalam tubuh Valve, akan terlihat di platform ini. Faktanya, hanya gambar yang diambil dari PS4 yang dimasukkan dalam halaman Steam game. Tangkapan layar baru, bagaimanapun, telah mengungkapkan bagaimana permainan akan terlihat di PC.

Horizon Zero Dawn akan mendukung sudut ultra-lebar:

Visual versi PC game di jalan menunjukkan bahwa dukungan layar lebar akan ditawarkan pada platform PC. Pada titik ini, Anne van der Zanden dari tim pengembang game, Guerilla Games, memberikan jawaban positif terhadap pertanyaan apakah Horizon Zero Dawn, yang diarahkan padanya, akan memiliki dukungan layar ultra-lebar.

Horizon Zero Dawn, yang telah terjual lebih dari 10 juta kopi sejak dirilis pada tahun 2017, adalah tentang mesin kelas atas yang berkeliling dunia dan orang-orang yang kembali ke kehidupan yang lebih primitif. Orang-orang yang hidup di masa itu biasanya berburu mesin yang beredar di dunia dengan bantuan mata air yang lebih baik. Seorang wanita muda bernama Aloy melakukan perjalanan untuk belajar lebih banyak tentang dunia.

Horizon Zero Dawn, saat ini di Steam, akan dirilis pada musim panas 2020. Pada titik ini, Anda dapat menggunakan tautan ini untuk mengakses halaman Steam gim dan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang gim.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<