25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

Smartphone Realme Baru 6i Kali Ini Muncul Di Geekbench



Realme 6i, smartphone baru yang akan diperkenalkan oleh produsen teknologi berbasis di China, Realme dalam beberapa hari mendatang, telah muncul di Geekbench dengan ponsel 5G lain milik perusahaan.
Realme, yang juga merupakan perusahaan yang melayani di negara kami, terus bekerja untuk Realme 6i, smartphone kelas menengah baru. Smartphone, yang telah menjadi agenda dengan banyak klaim berbeda dalam beberapa hari terakhir, telah muncul di Geekbench, yang merupakan platform perbandingan kali ini dengan smartphone lain yang mendukung 5G tetapi belum diketahui.

Realme 6i, terdaftar dalam daftar Geekbench dengan nomor model 'RMX 2040', sebelumnya terlihat di FCC dengan nomor model yang sama. Menurut daftar ini, perangkat mendapatkan kekuatannya dari chipset MediaTek Helio G80, sementara juga menggabungkan 4 GB RAM dan menggunakan sistem operasi Android 10 terbaru. Sedangkan untuk skor benchmark, Realme 6i berhasil mencetak 345 dalam tes kinerja single-core dan 1293 dalam tes multi-core.

Realme sedang bersiap untuk mengumumkan telepon beranggaran 5G:

Jika kita sampai pada perangkat kedua yang terdaftar dengan nomor model 'Realme RMX 2063', nama atau tanggal promosi ponsel ini belum diketahui. Di sisi lain, smartphone, yang dikenal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan fitur 5G, menggunakan sistem operasi Android 10 dengan RAM 8 GB. Jika kita perlu menyebutkan kinerja inti dari perangkat ini, kita dapat mengatakan bahwa ia mendapatkan 570 poin dari tes kinerja inti tunggal dan 1683 poin dari tes kinerja multi-core.

Kami tahu bahwa produsen ponsel China Realme sedang mengerjakan telepon 5G yang ramah anggaran. Ponsel cerdas ini, yang memiliki fitur-fitur di atas tetapi belum diketahui, mungkin merupakan ponsel 5G yang ramah anggaran dari Realme.

Kami belum tahu kapan Realme akan memperkenalkan perangkat bertenaga 5G ini yang muncul di Geekbench, tetapi biarkan kami mengingatkan Anda bahwa perusahaan baru-baru ini memperkenalkan perangkat 5G pertama, Realme X50 Pro 5G. Pada titik ini, kami akan terus memberi tahu Anda jika ada perkembangan pada subjek.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<