25rAkFw2tMDk8Wfu6h4pdgtbE0VCcPhgDmSPWlPN

5 Kuliner Yang Enak Di Paskal Food Market Bandung


Bandung memang terkenal memiliki kuliner yang lezat dan tempat yang asyik untuk nongkrong. Salah satunya adalah kawasan Paskal Food Market Bandung yang punya segudang kuliner enak yang patut untuk dicicipi pecinta makan-makan.

Tapi jangan salah pesan, berikut kuliner yang rasanya enak di Paskal Food Market Bandung:

1 Cuanki Kampung



Mirip bakso, cuanki ini memang paling enak di Paskal Food Market Bandung. Lengkap dengan gorengan, seporsi menu makan siang ini yang sangat sempurna untuk dinikmati di tengah sejuknya udara Bandung.

2. Iga Bakar Si Jangkung



Kuliner yang patut dicoba selain Cuanki adalah Iga bakar si Jangkung di Jalan Pasirkaliki No. 25-27, Kebon Jeruk, Andir, Ciroyom, Andir, Kota Bandung.


Rasa iga bakar disini rasanya nendang sekali. Kalian semua patut untuk mencoba enaknya iga bakar si jangkung .

3. Lomie 61



Ini dia mie yang rasanya sangatlah lezat  di Paskal Food Market Harganya Rp.50. ribu saja. Kuahnya yang kental rasanya juga sangat manis dan juga sangat gurih sekali akan membuat anda ketagihan.

4. Sate Handori



Sate ini sudah ada sejak tahun 1950-an . Cabangnya ada di Paskal Food Market. Penggemar sate kambing wajib coba sate yang legendaris pada saat kalian jalan-jalan atau berpergian ke Bandung.

5 Gado-gado Cihapit


Sebenarnya tidak ada yang berbeda dari Gado-gado Cipahit ini. Tapi bumbu kacangnya lezat nagih dan kental. Rasanya tidak pedas tapi jika kalian bisa tambal sambalnya sesuai dengan selera kalian. untuk perporsinya dibanderol dengan harga kisaran Rp 21. ribu terjangkau dan enak deh.

Itulah dia 5 Kuliner Yang Enak Di Paskal Food  Market Bandung ,ang enak dan bisa di jumpai di kota bandung pada saat berpergian atau lagi jalan-jalan . 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

<